Sabtu, 08 November 2014

Just Welcome

Just Welcome

Sumber : Google.com


                Hai. Hello. Anyonghaseyo. Ogenki desu ka (Hiraukan, kita kan belum kenal ko udah nanya kabar :V).
                Welcome in my new blog.
                Awal kata. Mungkin sebelumnnya kalian pernah datang ke blog gua yang lama dan mungkin juga enggak. Tapi gua gak bakal ceritain tentang blog gua yang lam dan kenapa gua bikin blog baru. Post ini Cuma salam hangat dari penulis pemula (abal-abal) yang kurang kerjaan.
                Ngomong-ngomong tentang penulis. Penulis itu apa sih sebenarnya?
                “Apakah dia orang yang suka nulis sampai pulpen temennya di colong?”
                “Apakah dia orang yang suka nyoret-nyoret dinding?”
                “Apakah dia orang yang, yang…yang-yang?”
                So mungkin gua bakal jawab. “Bisa jadi?”. Namun pengertian penulis sebenarnya bukan itu (Gua mulai menggurui).
                “Jadi apa dong?” Tanya si mimin. Dan si mimin adalah nama lo. Nama samara lo.
                Gua gak ngejawab. Sejenak gua nutup mata. Merasakan indahnya bukit dengan hamparan tumbuhan teh yang menyejukkan mata. Oh indahnya.
                Gua menghirup nafas panjang, membiarkan udara sejuk sekitar gue terhisap. Dan semakin lama gua semakin lupa untuk mengeluarkan nafas. Badan gua pun mulai berguncang hebat. Kanan. Kiri. Atas. Bawah.
                “Jadi penulis itu apa?” gua membuka mata, dan gua melihat sesosok manusia absurd yang namanya mimin tadi.
                “Tanya sama mbah google!” Jawab gue lalu menjauh dari mimin.
               
                Oke akhir kata. Makasih udah sempat baca tulisan ini. Mungkin lo pada bilang gue gaje. But its oke, because its me!

                Quote hari ini : “Be your self. Biarpun segaje apa dirimu, tetaplah menjadi gaje.” (HIRAUKAN!)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar